Game Level 1 (Komprod Day 9)

Game Level 1

Tantangan 10 Hari Komunikasi Produktif

 

Perihal membeli kado yang Saya tuliskan di hari sebelumnya, kemarin Saya tidak jadi membelinya. Cuaca sangat terik dan Saya melihat suami begitu lelah, jadi Saya urungkan niat keluar rumah membeli kado.

Tadi pagi Saya mengatakan kembali kalau hari ini berencana akan membeli kado, bisa diantar atau tidak. Namun, karena kemungkinan akan ada tukang yang datang ke rumah. Jadinya Saya pergi membeli kado ditemani Adik sepupu ipar menggunakan jasa Go-Car.

Hmm tapi Saya merasa tidak tenang meninggalkannya di rumah, pergi tanpanya. Entahlah, tapi Saya menangkap atau mungkin hanya perasaan Saya saja bahwa beliau entah khawatir atau tidak rela Saya bepergian tanpanya.

Seharusnya Saya mengkonfirmasinya. Tetapi, tidak Saya lakukan. Hmm susah sekali lidah ini berkata.

Semoga esok lebih baik.

 

#level1

#day9

#tantangan10hari

#komunikasiproduktif

#kuliahbunsayiip

Leave a comment