Game Level 1 (Komprod Day 7)

Game Level 1

Tantangan 10 Hari Komunikasi Produktif

Ketika sahur tiba, biasanya selesai memasak, baru Saya membangunkan anggota rumah. kebetulan di rumah, sedang ditemani Adik ipar. Sudah Saya bangunkan, tetapi dia tak kunjung terbangun. Miniml dua kali Saya membangunkan. Jika tak kunjung terbangun juga maka Saya biarkan saja. Berarti memang tidak berniat untuk bangun sahur. Nah, kemarin seperti itu kejadiannya. Sudah dibangunkan tetapi tidak bangun jua dan akhirnya dia tidak makan sahur.

Keesokannya selesai berbuka, Dia bercerita meskipun tidak sahur tetap kuat berpuasa jika diniatkan benar-benar. Lalu Saya mengatakan, jika sudah dibangunkan untuk sahur minimal dua kali Saya membangunkan dan tidak bangun lagi, Saya mengambil kesimpulan bahwa memang tidak berniat makan sahur. Toh, sudah besar juga, sudah 15 tahun. Sudah gak perlu lagi sampai dibangunin segitunya.

Lalu, tadi pagi, Saya baru mengetuk kamarnya sekali, Dia langsung terbangun dan bergegas untuk makan sahur.

Yeiii berhasil apa yang Saya coba komunikasikan. Kaidah 2C Saya rasa tercapai dengan baik.

Semoga esok lebih baik.

 

#level1

#day7

#tantangan10hari

#komunikasiproduktif

#kuliahbunsayiip